Tulisan - Alasan Memilih Gunadarma Dan Suka - Duka Penulisan Ilmiah (PI)

Hello Guys...
how do you do :) ?
kali ini saya mau posting Tulisan sekedar curhat juga alasan saya kenapa memilih Gunadarma sebagai perguruan tinggi yang saya ambil berikut suka duka yang saya alamai ketika penulisan Ilmiah..
Berawal setelah lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sampatti Nusantara, saya berharap bisa masuk di perguruan tinggi negeri namun keinginan saya pun tenggelam karena saya tahu kemampuan saya dimana.. akhirnya saya melabuhkan pilihan saya di Perguruan Tinggi swasta yaitu Universitas Gunadarma  karena selain dekat dengan Rumah juga menurut saya Gunadarma merupakan salah satu Universitas Swasta Terbaik di Indonesia dan sayapun memilih Akuntansi sebagai jurusan yang saya ambil karena basic saya dari SMK pun memang akuntansi dan saya pikir saya hanya melanjutkan dari dasar yang telah saya pelajari di SMK namun setelah saya jalani ternyata masih banyak yang perlu saya pelajari lagi karena banyak yang saya belum ketahui ketika saya belajar di SMK..

Saat penulisan Ilmiah begitu banyak suka duka yang saya alami,pada waktu itu saya bingung ingin mengajukan judul yang seperti apa sampai 2 judul saya ajukan ke Dosen pembimbing saya yaitu Ibu Eva..
dia menolak karena belum sesuai dan terlalu sulit bila ambil penulisan yang berhubungan dengan pajak.. Akhirnya saya terus berusaha dan berusaha bimbingan terus bekasi-kenari.. dan akhirnya membawakan hasil bahwa penulisan saya di terima dan di ACC dengan judul "PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), RETURN ON ASSET (ROA) DAN NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. BAKRIE SUMATERA PLANTATIONS,TBK.
Saya pun bahagia sekali dan dengan antusias siap untuk sidang,dan sidang pun berjalan dengan lancar karena saya bisa menjawab semua pertanyaan yang di ajukan dosen penguji dan alhasil ketika nilai keluar di studentsite saya mendapatkan nilai "A" Puji Tuhan saya bersyukur sekali.. Terimakasih semua yang telah mendukung dan mendoakan..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS