TULISAN KE-2 Harapan & Keinginan Setelah Lulus Kuliah

Nama : Dina Eldiana
NPM : 22210059
Kelas : 4EB20
Mata Kuliah : Akuntansi Internasional

Hello guys,
kali ini gue mau share tentang harapan dan keinginan setelah gue lulus dari Gunadarma tempat dimana gue kuliah saat ini.. banyak harapan dan keinginan yang gue ingin capai setelah lulus kuliah nanti.. terkadang gue masih bingung dengan bidang pekerjaan apa yang gue ambil nanti karena kalau boleh jujur dengan jurusan yang gue ambil sekarang yaitu jurusan ekonomi membuat gue pesimis duluan saat melamar kerja nanti di bidang akuntansi karena gue sangat lemah di perhitungan.. tapi ada hal lain yang menjadi kelebihan gue di bidang akuntansi yaitu presentasi dan input data.. hhmm .. kalau di pikir-pikir kalau gue harus kerja nanti sebagai karyawan kantoran seperti gue harus ngerasain yang namanya capek pergi pagi pulang sore menjelang malam di rumah hanya numpang tidur doang.. namun di sisi lain gue juga punya keinginan untuk berwirausaha entah di bidang apapun namun rasanya pekerjaan tersebut tidak banyak menyita waktu dan keberhasilan usahanya tergantung dari apa yang kita perjuangkan dan strategi apa yang kita lakukan.. kedua pekerjaan tersebut gw mau jalanin semampu gue bisa lakukan nanti dengan usaha dan kerja keras pasti dapat melakukan semua pekerjaan dengan mudah.

Tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Tuhan-ku Yesus Kristus,Orang tua,adik-adikku, kekasihku dan kerabat-kerabatku.. semua gue lakukan yang terbaik untuk membahagiakan orang-orang yang gue sayang, Usaha,Doa dan berhikmat itu hal yang penting yang gue harus lakuin untuk mencapai harapan dan keinginan setelah gue lulus kuliah nanti..

byeee... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS