Tulisan 3 - Menceritakan mengenai Akuntansi yang selama ini di dapatkan di Universitas Gunadarma

Hello guys :)
kali ini saya akan bercerita tentang apa yg saya dapat mengenai akuntansi yg selama ini saya dapatkan selama saya di UNIVERSITAS GUNADARMA..
banyak hal yang saya dapat dari kampus ini tentang akuntansi , ilmu yang blm saya dapat sebelumnya di SMK dan di kampus saya ini lebih banyak lagi penjelasan dan penjabarannya dari mulai teori akuntansinya,laporan keuangannya, dan rumus yang berlaku di akuntasinya.
Tidak hanya itu, dikampus ini juga terdapat pratek akuntansinya jg loh.. yg di ikuti mahasiswa/i-nya yang biasa disebut "Praktikum" .. dan praktikum ini wajib di ikuti semua mahasiswa/i, dari sini aja udah dapat ilmunya dan masih banyak lg ilmu akuntansi yang saya dapat dari kampus ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS