Apple Merilis 2 Iklan Terbaru Untuk iPhone 5



Screenshot iPhone 5 Turkey Ads
Apple telah menayangkan 2 iklan terbaru dari iPhone 5. Dalam iklan tersebut, Apple menjelaskan fitur Shared Photo Stream yang hadir bersamaan dengan iOS 6, dan noise cancelling microphone pada iPhone 5.

Shared Photo Stream

Seperti biasa, dengan latar belakang putih, di awal video Apple dengan judul Turkey ini, menunjukan seekor kalkun panggan yang kelihatannya lezat (saya jadi agak lapar), dibarengi dengan kemunculan iPhone 5.
Di layar 4 inci-nya, Apple menayangkan beragam foto dari acara makan malam sebuah keluarga di hari Thanksgiving. Dan di situ, Apple kemudian menunjukan sedikit langkah untuk melakukan Shared Photo Stream.

Noise Cancelling Microphone

Mungkin kamu agak bingung ketika melihat iklan yang berjudul Orchestra ini. Iklan ini menjelaskan tentang kemampuan iPhone 5 untuk mengurangi suara-suara di luar suara kita ketika tengah melakukan panggilan telepon.
Apple menggambarkan hal tersebut dengan sebuah gelaran orkestra, di mana ketika seseorang tengah melakukan panggilan telepon, para pemain musik terlihat menunduk. Hal ini menggambarkan apabila suara orkestra tersebut tidak akan mengganggu kita apabila tengah melakukan panggilan telepon dengan iPhone 5.
Dan Apple, menamai fitur ini dengan Noice Cancelling Microphone.
Iklan ini hadir pasca 2 iklan baru iPad mini yang dirilis Apple beberapa waktu lalu. Sebagai informasi, pada iklan iPad mini, Apple menampilkan sebuah gambaran kombinasi dan kolaborasi dari foto pada iPad classic dan iPad mini. Pada iklan yang satunya, Apple juga memperlihatkan kolaborasi dari iBooks pada iPad classic dan iPad mini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS