Perilisan iTunes 11 Direncanakan Pada Tanggal 29 November Besok


iTunes 11 via Gizmodo
iTunes 11 via Gizmodo
Titik cerah mengenai jadwal rilis iTunes 11 mulai terlihat. Dalam artikel biografi mengenai Eddy Cue oleh The Wall Street Journal, mereka menginformasikan bahwa iTunes 11 diperkirakan bakal rilis 29 November mendatang.
Berdasarkan informasi dari The Wall Street Journal (via MacRumors) tersebut, mundurnya rilis iTunes 11 disebabkan oleh isu teknis yang menyebabkan beberapa bagian dari iTunes harus dibuat ulang. Hal ini disampaikan oleh salah satu sumber The Wall Street Journal yang menurut mereka, mengetahui hal tersebut.
This week, Mr. Cue faces a test of how well Apple can keep up in online services with the launch of a new desktop version of iTunes, which is expected as soon as Thursday.
The new iTunes has been delayed a month by engineering issues that required parts to be rebuilt, according to people who have seen it.
Sebelumnya, pada akhir Oktober yang lalu Apple mengumumkan bahwa rilis iTunes 11 diundur hingga bulan November.
iTunes 11 sendiri akan hadir dengan tampilan yang baru, mini player yang baru, serta integrasi mendalam dengan iCloud. Ini menjadikan iTunes 11 sebagai iTunes pertama yang telah memiliki dukungan terhadap iCloud. Ia juga dikabarkan bakal memiliki sebuah fitur baru bernama Pictures & Galleries bagi para konsumen yang ingin melihat foto-foto dari artis yang mereka sukai.
iTunes 11 sebelumnya diperkenalkan oleh Eddy Cue pada saat Apple melangsungkan event iPhone 5. Dalam kesempatan tersebut, lini terbaru iPod juga diperkenalkan. Harga dari iPod terbaru sendiri sudah tersedia di situs resmi Apple wilayah Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS