Video Promosi MacBook Pro dan iPad mini


Apple telah merilis iklan TV untuk MacBook Pro Retina 13", iPad mini, dan Smart Cover iPad mini.
Dalam iklan tersebut, Apple berhasil membuat iklan yang informatif, menarik, serta menghibur. Saya memutar iklan-iklan ini berulang kali, dan sangat menarik. Saya tidak bosan melihat iklan iPad mini yang sangat menyenangkan. Langsung saja!

MacBook Pro Retina 13 inci “Colors”

Simpel. Ya, kata tersebut sepertinya cocok untuk menggambarkan iklan MBP Retina 13".
Iklan ini pertama kali disiarkan pada saat Apple Special Event 23 Oktober lalu. Dan sekarang, iklan ini sudah mengudara secara resmi. Berikut kutipan narasi dari iklan tersebut:
“Introducing the new 13-inch MacBook Pro. With the stunning Retina display. For the pro in all of us.”

iPad mini “Piano”

Iklan iPad mini yang juga pertama kali disiarkan ketika Apple Special Event kemarin ini merupakan iklan yang sangat manis.
Iklan itu dimulai dengan adegan seorang (hmm, mungkin lebih tepat jika saya sebut dengan sebuah tangan) yang sedang memainkan piano di iPad classic. Kemudian, iPad mini datang dan melengkapi melodi rhythm dari iPad classic tersebut sehingga tercipta sebuah harmonisasi yang begitu manis. Great ad!

iPad mini “Smart Cover”

Apple mengiklankan Smart Cover iPad mini, dengan beragam warna dan dengan ukuran yang tentunya “mini”.
Dengan backsound piano classic, sangat menyenangkan sekali melihat warna-warni Smart Cover bermain dengan tempo dari melodi piano. Langsung saja saksikan iklan ini, sangat menyenangkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS